Komsos, Babinsa Koramil Namlea Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI AD

by

Memberikan informasi kepada masyarakat tetang penerimaan sekaligus untuk membangkitkan minat menjadi anggota TNI, salah satunya dapat dilakukan oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa). Babinsa yang selalu berada di tengah-tengah masyarakat sebagai ujung tombak satuan.

Ini dilakukan oleh Sertu H.Hataul Koramil 1506-01/Namlea, Kodim 1506/Namlea. Hataul melaksanakan sosialisasi penerimaan prajurit TNI AD Tahun Anggaran 2019 dengan Komunikasi Sosial ( Komsos) bersama komunitas masyarakat di rumah Abdurahman, Kecamatan Namlea Kabupaten Buru, Selasa (12/2/2019).

Dalam Komsos tersebut, Sertu H.Hataul juga mengajak komunitas masyarakat untuk berbicara dengan pemuda setempat agar mau mendaftarkan diri pada penerimaan pendaftaran Perwira, Bintara dan Tamtama TNI AD.

Saya juga tak henti-hentinya memberi arahan kepada pemuda dan pemudi kampung agar tidak ikut-ikutan terlibat kenakalan remaja dalam bentuk apapun seperti terlibat dalam pengaruh miras, narkoba serta seks bebas yang selama ini meracuni generasi muda penerus bangsa,” kata Hataul. (ADV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *