Komsos Bersama KBT, Danrem 151/Binaiya Ajak Cegah Penyebaran Covid-19

by
Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 151/Binaiya Kolonel Czi Arnold A.P. Ritiauw memberikan arahan saat silaturahmi bersama KBT Maluku di Aula Makorem, Rabu (3/6/2020). FOTO : PENREM 151/BINAIYA

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Komando Resor Militer (Korem) 151/Binaiya menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) brsama Keluarga Besar TNI (KBT) Maluku di Baelio Slamet Riyadi Makorem 151/Binaiya, Rabu (03/6/2020). Kegiatan ini dihadiri langsung Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 151/Binaiya Kolonel Czi Arnold A.P. Ritiauw.

Danrem memberikan arahan dan bersilaturahmi bersama KBT di Maluku. Komsos tersebut mengangkat Tema Aksi Nyata Bela Negara Keluarga Besar TNI di Era Kekinian. Kegiatan ini diikuti KBT yang terdiri dari, FKPPI, PPM dan GM FKPPI dan Pemuda Panca Marga.

Loading...

Danrem 151/Binaiya Kolonel Czi Arnold A.P. Ritiauw berharap dengan kegiatan ini semoga bermanfaat sebagai ajang menjalin silaturahmi keharmonisan antara Korem 151/Binaiya dengan KBT, khususnya yang ada di wilayah Korem 151/Binaiya dan Maluku. “Dalam rangka mempersatukan Bangsa Indonesia dalam persatuan yang kokoh dan kuat, TNI tidak bisa berjalan sendiri tanpa dukungan dari semua pihak termasuk segenap KBT,” kata Danrem.

Danrem juga mengajak seluruh peserta Komsos untuk bersama membangun Maluku menjadi maju dan makmur. Ia juga berharap kepada seluruh peserta Komsos untuk bersama-sama berupaya dan berusaha serta mengajak orang di lingkungan sekitar agar bisa memutus dan mencegah berkembangnya Covid-19 yang sedang melanda Indonesia, dan khususnya di Maluku.

“Mari kita smua berupaya dan bersama-sama untuk berperan memutus dan mencegah penyebaran covid-19, dengan cara kita selalu hidup sehat dan bersih serta pola makan yang teratur dan mentaati protokol kesehatan Covid-19 yang sudah dianjurkan pemerintah,” ungkap Danrem. (ADV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *