Konser di Namrole,Pesan Gigi Untuk Warga Jaga Pulau Buru Yang Indah

by
Vokalis Band Gigi Armand Maulana saat konser di Namrole pada Sabtu (29/4). FOTO : ADI (TERASMALUKU.COM)

NAMROLE-UNTUK pertama kalinya  Group Band, papan atas Gigi menggelar konser di Kota Namrole Kabupaten Buru Selatan (Bursel) pada Sabtu (29/4) malam di Arena MTQ Tingkat Provinsi Maluku.

Konser Gigi  digelar untuk memeriahkan MTQ Tingkat Provinsi Maluku ke 27 di Bursel.  Dalam konser ini, Gigi tampil dengan seluruh personilnya. Diantaranya sang vokalis  Armand Maulana dan gitaris  Dewa Budjana dengan kaos khasnya  hitam.  Diatas panggung, Armand menyatakan gembira bisa konser di Namrole Bursel.

“Setelah 23 tahun gigi ada di musik Indonesia, ini baru pertama  kali gigi bisa datang dan konser di Bursel,Alhamdulillah bisa diundang,  ini sebuah kebanggan bagi kami,” kata Armand disambut tepuk tangan ribuan penonton. Ikut menyaksikan konser gigi, Bupati Buru Tagop Sudarsono Soulisa, Wakil Bupati Bursel Ayub Saleky dan pejabat lainnya.

Di sela-sela konser itu juga, Armand dan Dewa Budjana menyatakan mereka sangat suka dengan  keindahan  alam   Bursel termasuk kuliner khas setempat. “Kami sudah makan semua makan khas di sini (Bursel) seperi papeda, kasbi, pisang rebus, ada buah naga dan semuanya enak bangat,” kata Dewa Bubjana.

Selain itu menurut mereka, alam Kabupaten Bursel dan Pulau Buru sangat indah. Langit jauh dari polusi, pantai dan lautnya sangat indah. “Beta hanya mau bilang ke kalian semua, jagalah pulau ini (Bursel) dan cintailah pulau kalian yang indah ini, jangan merusak alam ini. Kami suka sekali alam disini,” kata Armand Maulana.

Dalam konser ini, Armand  memanjakan penontong dengan  membawakan 15  lagu, baik itu religi maupun  lagu umum. Lagu – lagu religi yang dinyanyikan Armand diantaranya, pintu surga, jalan kebenaran dan mohon ampun.

Sementara lagu umum  yang dinyanyikan  Armand  seperti my facebook  dan sebelas januari. Armand seakan menyihirkan  dan membangkitkan perasaan ribuan  penonton yang menyaksikan konser ini saat ia membawakan lagu sebelas Januari.  Para penonton juga berjingkrak- jingkrak ketika  Armand membawa lagu “keras” lainnya. Suasana makin meriah dengan   lighting yang sangat spektakuler.

”Sampai jumpa pada konser berikut bersama kami gigi, terima kasih Pak Tagop dan Pak Ayub (Bupati dan Wakil Bupati), terimah kasih Bursel dan seluruh warganya  yang sudah mengundang kami,” kata Armand, menutup konser  malam itu.  Gigi juga akan menggelar konser saat  pembukaan MTQ pada Minggu (30/4) malam. (ADI)