Kontraktor Tersangka Korupsi Tak Nongol Juga, Kajati Maluku : Segera DPO

by
Kajati Maluku, Rorogo Zega saat berikan keterangan di aula kantor Kejati Maluku, Ambon, Jumat (23/7/2021) malam. Foto : terasmaluku.com

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Tersangka kasus korupsi pembanguan Taman Kota Saumlaki Tahun 2017, Hartanto Hutomo bakal segera masuk Daftar Pencarian Orang (DPO).

Ini lantaran kontraktor proyek Taman Kota Saumlaki, ibukota Kabupaten Kepulauan Tanimbar yang menyebabkan kerugian negara senilai Rp. 1,035 miliar itu tak juga penuhi panggilan ketiga dari Penyidik Kejati Maluku Jumat hari ini.

“Segera DPO dan segera kita akan kirim surat ke Tim Tabur Kejaksaan Agung,”tegas Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku, Rorogo Zega di Ambon, Jumat (23/7/2021) malam.

BACA JUGA : Dijemput Paksa, Tersangka Korupsi Lahan Tawiri Johana Soplait Masuk Lapas Perempuan Ambon

Sebelumnya Kajati Maluku juga mengatakan tersangka Hartanto bakal dijemput paksa jika Jumat hari ini tak tunjukkan batang hidungnya dihadapan Penyidik Kejati.

Saat ini lanjut Kajati, tersangka Hartanto masih berada di Surabaya, Provinsi Maluku Timur. “Kita akan laporkan ini ke Kejaksaan Agung agar pergerakan yang bersangkutan bisa dipantau,”tandasnya.