Koramil Geser Bersama Polsek Gelar Patroli Malam Cegah Covid-19

by
Babinsa Koramil 1502-04/Geser Kodim 1502/Masohi Serda Efendy Rumata bersama anggota Polsek Pulau Gorom melakukan patroli malam di Desa Kataloka Kecamatan Pulau Gorom, Rabu (29/4/2020). FOTO : PENREM 151/BINAIYA

Untuk menjaga wilayah dari wabah virus corona, Babinsa Koramil 1502-04/Geser Kodim 1502/Masohi Serda Efendy Rumata bersama anggota Polsek Pulau Gorom melakukan patroli malam di Desa Kataloka Kecamatan Pulau Gorom, Kabupaten Seram Bagian Timur, Rabu (29/4/2020). Dalam patroli ini, aparat TNI dan Polri mengajak warga agar untuk mengikuti himbauan pemerintah tentang social distancing.

Loading...

Warga dihimbau menjaga jarak fisik, hindari keramaian dan lakukan pola hidup sehat. Penerapan social distancing bertujuan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran virus corona (covid-19). Kalaupun mau keluar rumah harus ada kepentingan yang urgent dan sangat penting, serta menggunakan masker.

“Mari kita ikuti himbauan pemerintah untuk menerapkan pembatasan interaksi atau social distancing. Lebih baik untuk sementara ini kita selalu berada di rumah perbanyak do’a dan zikir. Selain itu agar selalu menjaga kebersihan dengan cuci tangan sesering mungkin dengan sabun dan air yang mengalir,” kata Serda Efendy Rumata.(ADV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *