Koramil Serwaru Bagi Sembako Kepada Masyarakat

by
Seorang anggota Koramil Serwaru menyerahkan sembako kepada seorang janda kurang mampu di Desa Moain, Kecamatan Moa Kabupaten Maluku Barat Daya, Senin (27/11). FOTO : DOK. PENREM 151 BINAIYA

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 1507-04/Serwaru, Komando Distrik Militer (KODIM) 1507/Saumlaki, Kapten Inf. Yuga Agustian Sandi didampingi staf Koramil dan para Bintara Pembina Desa menyerahkan sembako kepada para janda kurang mampu di Desa Moain, Kecamatan Moa Kabupaten Maluku Barat Daya, Senin (27/11).

Danramil mengatakan, penyerahan sembako ini merupakan program rutin yang dilaksanakan Koramil, sebagai bentuk kepedulian sesama maupun kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat sebagai tali asih.  Selain itu, penyerahan paket sembako ini untuk bersilaturahmi antara jajaran Koramil Serwaru dengan masyarakat di desa binaannya.

“Nilainya memang tidak seberapa harga sembako yang kami berikan, tetapi nilailah isi hati kami dari Koramil, tentunya dari Angkatan Darat yang peduli kepada masyarakat. Karena kami percaya Bersama Rakyat TNI akan kuat,” ujar Danramil dalam keterangan Pers Penerangan Korem 151/Binaiya kepada Terasmaluku.com .

Warga setempat bersama seluruh penerima sembako menyatakan kagum atas perhatian Koramil Serwaru “Kami kagum atas perhatian Danramil memberikan sembako kepada kami, ini sangat membantu,” ungkap Ibu Yasmi, penerima paket sembako. Danramil juga berharap kegiatan tersebut tidak akan sampai si sini saja tapi akan terus berkesinambungan. (IAN)