Korem 151 Binaiya Gelar Olahraga Bersama

by
Para prajurit, PNS dan Persit jajaran Koorcab Korem 151/Binaiya olahraga bersama di Makorem 151/Binaiya, Jum'at (3/1/2020). FOTO : PENREM 151/BINAIYA

PARA prajurit, PNS dan Persit jajaran Koorcab Korem 151/Binaiya melakukan olahraga bersama di Makorem 151/Binaiya, Jum’at (3/1/2020). Komandan Korem (Danrem) 151/Binaiya, Kolonel Inf Hartono mengatakan olahraga bersama ini sebagai sarana silatuhrahmi dan pembinaan personel guna memupuk kebersamaan dan kekompakan serta kekeluargaan saling mengenal, dan saling menghargai.

“Diharapkan dengan adanya olahraga bersama ini akan lebih mempererat jiwa kebersamaan di dalam keluarga besar Korem 151/Binaiya. Selain itu juga untuk meningkatkan kebugaran fisik dan stamina tiap anggota agar tetap sehat dan prima, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat ,”kata Danrem  dalam sambutannya.

Kegiatan olahraga bersama kali ini diisi dengan jalan santai, senam bersama, dan beberapa lomba yang diikuti oleh prajurit, PNS dan ibu Persit serta keluarga besar Korem 151/Binaiya. Selain itu juga disiapkan berbagai hadiah lomba serta hadiah doorprize.(ADV)