Korem 151/Binaiya Gelar Ziarah Rombongan

by
Danrem 151/Binaiya, Kolonel Inf Christian K. Tehuteru pimpinan Ziarah Rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kapahaha Sirimau Kota Ambon, Kamis (12/3).

TERASMALUKU.COM,-AMBON- Komando Resor Militer (Korem) 151/Binaiya melakukan  Ziarah Rombongan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korem ke-15 yang jatuh pada Maret ini, bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kapahaha Sirimau Kota Ambon, Kamis (12/3).

Ziarah Rombongan tersebut dipimpin langsung Komandan Korem (Danrem) 151/Binaiya, Kolonel Inf Christian K. Tehuteru selaku pimpinan acara tersebut. Ziarah Rombongan dimulai dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga serta diakhiri dengan tabur bunga yang diikuti oleh seluruh peserta ziarah.

“Ziarah rombongan ini dalam rangka memperingati HUT Korem ke-15 yang jatuh pada Maret ini, dan untuk mengenang jasa para pahlawan bangsa yang telah gugur dalam memperjuangkan dan mempertahankan NKRI,” kata Danrem.

Kegiatan berlangsung dalam suasana hikmat, turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Staf Korem 151/Binaiya, Ketua Persit KCK Cabang Kodim 1504, para Perwira Staf Korem 151/Binaiya, seluruh prajurit dan Pns Korem 151/Binaiya. (IAN)