Korem 151/Binaiya Peringati HUT Dengan Lomba Futsal

by
Danrem 151/Binaiya menggiring bola dalam perlombaan futsal antar anggota memperingati HUT Korem 151/Binaiya yang ke 15 di Halaman Makorem, Selasa (6/3).

TERASMALUKU.COM,-AMBON- Komando Resor Militer (Korem) 151/Binaiya pada Maret Tahun 2018 ini telah memasuki usia yang ke 15 Tahun. Dalam rangka HUT Korem 151/Binaiya yang ke-15 itu,  Korem 151/Binaiya menggelar perlombaan futsal bagi Prajurit Korem 151/Binaiya di Lapangan Makorem 151/Binaiya, Selasa (6/3).

Lomba futsal tersebut diikuti oleh Prajurit Korem 151/Binaiya dengan peserta sebanyak delapan  tim yang terdiri dari gabungan antara Staf dan Komando. Dalam pelaksanaannya seluruh prajurit sangat antusias dengan adanya Perlombaan Futsal tersebut.  Selain dalam rangka memperingati HUT Korem, pertandingan tersebut mengajarkan para prajurit untuk dapat bersikap sportifitas, menjalin kerjasama dan yang tidak kalah penting adalah membina fisik prajurit.

Tidak hanya prajurit yang mengikuti futsal tersebut, tetapi juga Komandan Korem (Danrem), Kolonel Inf Christian K. Tehuteru, Kepala Staf Korem (Kasrem), Letkol Inf Pieter Sipahelut dan para Perwira lainnya juga ikut bermain bersama, saling berebut bola tanpa dibatasi kepangkatan. Pertandingan yang digelar selama dua hari tersebut merebutkan beberapa hadiah yang telah disiapkan oleh panitia lomba.

“Selain dalam  memperingati HUT Korem, pertandingan Futsal ini juga  mengajarkan para prajurit untuk dapat bersikap sportifitas, menjalin kerjasama dan yang tidak kalah penting adalah membina fisik prajurit sehingga berguna dalam tugas kita  sehari-hari,” kata Danrem. (IAN)