Korem 151 Binaiya Terima Kunjungan Wasrik Itjen TNI-AD

Korem 151 Binaiya Terima Kunjungan Wasrik Itjen TNI-AD

SHARE
Ketua tim Wasrik dari Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Darat (Itjenad) Kolonel Inf Fajar Budiman disambut para perwira saat mengunjungi Korem 151/Binaiya, Jumat (6/7/2018). FOTO : PENREM 151/BINAIYA

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Komando Resor Militer (Korem) 151/Binaiya mendapat kunjungan Tim Wasrik dari Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Darat (Itjenad). Kedatangan tim yang dipimpin Kolonel Inf Fajar Budiman ini disambut oleh para Perwira Korem 151/Binaiya,yang dipimpin Dandenhubrem, Letkol Chb Ade Sofyan  di Ruang Lobby Makorem 151/Binaiya, Jalan Ahmad Yani  Kota Ambon, Jumat (6/7/2018).

Kegiatan ini merupakan program kerja TNI-AD yang rutin dilaksanakan setiap tahun untuk mengetahui sampai sejauh mana program kerja yang dipertanggungjawabkan oleh satuan. Selain itu, kegiatan ini  untuk menghindari terjadinya kesalahan,kecurangan ataupun penyimpangan anggaran dan administrasi, sehinga diharapkan terwujudnya efisiensi dan efektifitas dalam setiap pelaksanaan tugas.

Kegiatan selama satu hari tersebut dihadiri oleh para Kepala Seksi Satuan (Kasi) jajaran Korem 151/Binaiya, para perwira staf Korem 151/Binaiya dan para bintara pembuat wabku di masing-masing staf. “Diharapkan bagian-bagian yang menjadi obyek pemeriksaan harus dipahami bahwa kedatangan Tim Wasrik ini adalah sebagai dari upaya Pengawasan dan pemeriksaan juga merupakan upaya untuk mengukur sejauh mana pelaksanaan program kerja dan anggaran yang telah dilaksanakan,”pungkas Kolonel Inf Fajar Budiman.(ADV)