KPA JAMAIKA Ambon Bagi Ratusan Masker Buat Mahasiswa

by

TERASMALUKU.COM,AMBON, – Komunitas Pencinta Alam Jaringan Manusia Kaisar Alam (KPA JAMAIKA) Ambon bagi-bagi masker kepada mahasiswa dan masyarakat di kawasan kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ambon, Jumat (2/10/2020). Pembagian masker ini adalah upaya mendukung pemerintah untuk melawan covid-19 agar Kota Ambon masuk tatanan kehidupan baru.

PJ. Ketua Umum KPA JAMAIKA Ambon, Ilham Mahulauw mengatakan, kegiatan tersebut diadakan dalam rangka memperingati Milad Organisasi serta sebagai upaya mengapresiasi kerja pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Ambon.

“Kami membagi masker ini untuk membantu pemerintah melawan covid-19, ada 500 buah masker yang kita bagikan,” kata Ilham.

Loading...

Ilham mengaku, aktifitas yang dilakukan oleh organisasinya merupakan bentuk perhatian pada warga dan mahasiswa dengan mengajak bekerjasama dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran virus ini yang sudah merebak di seluruh Indonesia.¬†“Ini adalah salah satu bentuk dukungan kami melawan virus corona,” ujarnya.

Selain membagikan masker, dia menambahkan, mereka juga mengajak mahasiswa dan masyarakat untuk menjaga diri dari virus dengan selalu memakai masker dan mencuci tangan.¬†“Kita juga minta masyarakat untuk terus memakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan,” kata Ilham. (ALFIAN SANUSI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *