Kungker ke Ambon, Menhan Beri Kuliah Umum di Unpatti

by
Menhan RI Ryamizard Ryacudu

AMBON- Menteri Pertahanan (Menhan) RI Ryamizard Ryacudu dijadwalkan Senin (19/9) siang ini melakukan kunjungan kerja (Kunker)  ke Kota Ambon. Berdasarkan informasi yang diperoleh Terasmaluku.com dari Kodam 16 Pattimura menyebutkan, Menhan yang didampingi istrinya, tiba di Bandara Internasional Pattimura Ambon sekitar pukul 13.00 WIT.

Setelah istirahat di ruang VVIP Room Bandara Pattimura, Menhan dan rombongan menuju Kampus Universitas Pattimura (Unpatti) Ambon. Ia akan memberikan kuliah umum di auditorium kampus tersebut. Di Kampus ini, ia dijadwalkan diterima oleh Rektor Unpatti, Prof.Dr. .J. Saptenno, SH.M.Hum.

Dari Unpatti, Menhan akan mengunjungi Markas Yonif  733 Raiders dan meninjau program Emas Biru dan Emas Hijau di Waiheru Ambon. Sedangkan istrinya, Nora Ryamizard Ryacudu memberikan pengarahan kepada Korpri/ASN wilayah Maluku dan sejumlah kegiatan lainnya termasuk  penyuluhan narkoba dan pornografi bagi siswa/siswi SLTA dan sederajat di Aula Makorem 151 Binaiya.

Malamnya, Menhan akan menghadiri  makan malam dan tatap muka bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di kediaman Wakil Gubernur Maluku. Selasa pagi, Menhan dan rombongan melanjutkan perjalanan ke Papua. ADI