Kunjungi Haruku, Kapolresta Ambon Tinjau Lokasi Sengketa dan Datangi Rumah Warga Korban Pembacokan

by
Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau Pulau Lease, Kombes Pol Leo Surya Nugraha Simatupang mendatangi rumah duka korban pembacokan di Desa Haruku Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) Kamis (19/3/2020). FOTO : HUMAS POLRESTA AMBON

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau Pulau Lease, Kombes Pol Leo Surya Nugraha Simatupang bersama jajarannya melakukan kunjungan kerja di Pulau Haruku,  Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) Kamis (19/3/2020).

Kasubbag Humas Polresta Pulau Ambon Lease Iptu Julkisno Kaisupy mengatakan, tiba di Haruku sekitar pukul 10.20 WIT, Kapolresta bersama rombongan meninjau lokasi tanah sengketa di hutan Roa-Roa.”Selain mengecek langsung lokasi sengketa, Kapolresta sekaligus mengecek pagar kayu yang telah dirusak oleh orang yang tidak dikenal,”kata Julkisno.

Loading...

Julkisno mengatakan usai mengecek lokasi yang menjadi sengkete warga, Kapolresta selanjutnya bersama dengan rombongan menujuh Negeri Haruku untuk melayat ke rumah duka warga korban pembacokan. Kasus pembacokan hingga menyebabkan korban tewas terjadi pada Kamis (19/3/2020) dini harı.

Kapolresta meminta pihak keluarga untuk menyerahkan proses hukum pelaku pembacokan kepada aparat kepolisian. Pelaku sendiri hingga kini masih dikejar polisi. “Permasalahan ini sudah ditangani oleh pihak yang berwajib, agar pihak keluarga korban tetap menahan diri,”pesan Kapolresta.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut yakni, Kasubdit IV Intelkam Polda Maluku, AKBP Agustinus Christmas, Kasat Intelkam Polresta Ambon, AKP F. Tupan,  Kasat Reskrim Polresta Ambon, AKP Gilang Prasetia dan pejabat lainnya. (ALFIAN SANUSI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *