Kunjungi Pasar Piru, Bupati Apresiasi Penerapan Protokoler Kesehatan Menuju New Normal

by
Dari kiri, Bupati SBB M.Yasin Payapo, Sekda dan Wakil Bupati SBB mengunjungi Pasar Tradisional Hatu Telu Negeri Piru, Jumat (/6/2020). FOTO : ISTIMEWA

TERASMALUKU.COM,-PIRU-BUPATI Seram Bagian Barat (SBB) M.Yasin Payapo mengunjungi Pasar Tradisional Hatu Telu Negeri Piru, dalam rangka persiapan penerapan tatanan kehidupan baru attau New Normal, Jumat (5/6/2020).

Dalam kunjungan ini, Bupati yang didampingi Forum Koordinasi Daerah (Forkompimda) SBB itu mengapresiasi penerapan protokoler kesehatan Covid-19 yang dilakukan pegadang dan pengunjung di Pasar Piru itu.

Bupati mengatakan, para pedagang dan pengujung pasar menjalankan protokol kesehatan, yakni pedagang, pengunjung disiplin gunakan masker,  penerapan jaga jarak antara pedagang dan juga antar pengunjung dan selalu cuci tangan di tempat cuci tangan yang  sudah tersedia.

“Saya dan seluruh Forkopimda Kabupaten SBB sangat mengapresiasi penerapan protokolers kesehatan Covid-19 oleh para pelaku pasar tradisional Hatu Telu Negeri Piru dan pengunjung pasar, terima kasih atas kedisiplinan semua untuk mencegah virus,” ujar Bupati.

Loading...

Pada kunjungan ini, Bupati Yasin Payapo didampingi Wakil Bupati SBB Timotius Akerina, Ketua DPRD SBB Abdul Rasyid Lisaholit, Kapolres SBB AKBP Bayu Tarida Butar Butar, Pabung Kodim persiapan SBB Mayor.INF.Panatas Hutapea, Sekda SBB Mansur Tuharea dan pejabat lainnya.

Ia pu berharap dengan kesadaran masyarakat dalam penerapan protokoler kesehatan di Pasar Tradisional Piru menjadi langkah maju Kabupaten SBB  menuju new normal dalam situasi pandemi civid-19.” Ini adalah langkah maju sebuah kesadaran bersama masyarakat untuk menuju tatanan kehidupan baru yang disebut new normal dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan,”ujar Bupati.

Pada kunjungan ini, Bupati Yasin Payapo didampingi Wakil Bupati SBB Timotius Akerina, Ketua DPRD SBB Abdul Rasyid Lisaholit, Kapolres SBB AKBP Bayu Tarida Butar Butar, Pabung Kodim persiapan SBB Mayor Inf. Panatas Hutapea, Sekda SBB Mansur Tuharea dan pejabat lainnya. (FADLI B)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *