Kunjungi Posko Pemenang, MK : Dukungan Relawan Penghormatan Untuk ADIL

by
Calon Bupati SBT petahana, Abdul Mukti Keliobas berkunjung ke Posko pemenangan Komunitas Mukti - Idris (KAMI) di lorong Buser Dusun Waigondar, Kecamatan Bula Kabupaten SBT, Senin (28/9/2020). FOTO : ISTIMEWA

TERASMALUKU.COM,-BULA-Calon Bupati Seram Bagian Timur (SBT) petahana, Abdul Mukti Keliobas kini rutin melakukan kunjungan ke posko-posko tim pemanagan. Mukti yang berpasangan denga Calon Wakil Bupati, Idris Rumalutur dengan jargon (ADIL) ini, Senin (28/9/2020) berkunjung ke Posko pemenangan Komunitas Mukti – Idris (KAMI) di lorong Buser Dusun Waigondar, Kecamatan Bula Kabupaten SBT.

Kunjungan Calon Bupati SBT nomor urut 1 ini disambut langsung Ketua Tim Relawan KAMI Muhammad Ashari Sikdewa, bersama belasan anggota relawan.  Sikdewa melaporkan kerja tim yang dibentuk sejak beberapa bulan lalu.

“Kami sudah bekerja dan siap untuk memenangkan pasangan pak Mukti Keliobas – Idris Rumalutur untuk jadi Bupati SBT Periode 2020-2025 mendatang,” kata Sikdewa dihadapan Mukti Keliobas atau (MK).

Sikdewa menjelaskan MK adalah sesok idola bagi relawan KAMI. “Menjadi suatu kebanggaan bagi relawan KAMI. Karena Posko tim relawan KAMI dikunjungi sosok yang kami idolakan. Dan Insya Allah bapak lanjutkan 2 periode,” jelas Sikdewa.

Loading...

Kabupaten SBT kata Sikdewa, harus dipimpin figur yang mempunyai jiwa sederhana seperti pasangan dengan jargon ADIL. “Saya berharap setelah kita pulang ke rumah masing-masing, tugas kita semua adalah mensosialisasikan pasangan ADIL kepada masyarakat di Kabupaten SBT untuk Pilkada 9 Desember nanti kembali keluar sebagai pemenang,” tuturnya.

Atas penjemputan dan presentasi dari Ketua Tim Relawan KAMI, MK mengatakan semangat relawan KAMI sangat luar biasa untuk memenangkan dirinya dan Idris Rumalutur dalam Pilkada SBT 9 Desember 2020. “Dukungan, semangat serta apa yang telah dilakukan relawan KAMI ini adalah sebuah penghormatan besar bagi saya dan Pak Idris,” kata MK.

MK mengatakan kedatangannya ke pos pemenang untuk mempermudah komunikasi dan koordinasi bersama tim dalam tahap kampanye ini.

MK, mantan Ketua DPRD SBT dua periode ini berharap semangat relawan KAMI ini dapat mendorong dan memaksimalkan kinerja tim pemenangan dalam pelaksanaan Pilkada. “Dan Insya Allah atas kerja keras relatan, tim pemenangan dan semua pihak kita akan keluar sebagai pemenang pada Pilkada kali ini,” tutur MK. (Sofyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *