Kunjungi Yonif 731 Kabaresi, Kapolda Sampaikan Terima Kasih Atas Soliditas TNI/Polri

by
Kapolda Maluku diarak personil Yonif 731 Kabaresi disertai yel-yel solidaritas TNI/Polri dalam kunjungannya di Mako Yonif 731 Kabarei, Senin (21/5/2018). FOTO : HUMAS POLDA MALUKU

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Kapolda Maluku Irjen Pol Andap Budhi Revianto didampingi  pejabat utama Polda melakukan kunjungan ke Markas Komando Batàlion Yonif 731 Kabaresi di Waipo Kota  Masohi Maluku Tengah, Senin (21/5/2018) siang. Kedatangan Kapolda disambut meriah prajutit Yonif 731 Kabaresi.

Kapolda bersama Komandan Yonif 731 Kabaresi

Sesampainya di Gerbang Mako Batalion Yonif 731 Kabaresi, Kapolda dan rombongan diterima denģan jajar hormat kemudian dijemput oleh Danyonif 731 Kabaresy Letkol Infantri Indra Herawanto, Dandim 1502/Masohi Letkol Infantri Hari Sandi Chrishandoko, dan Denpom XVI/2 Masohi Letkol CPM Ucok A.M. Simanjuntak serta perwira Yonif 731 Kabaresi dan Kodim 1502 Masohi.  Kapolda kemudian diarak oleh personil Yonif 731 Kabaresi disertai yel yel solidaritas TNI/Polri dari gerbang hingga masuk ke Gedung Mako Yonif 731 Kabaresi.

Dalam arahannya,  Kapolda menyampaikan maksud kedatangannya bersama rombongan untuk bersilaturahmi dengan personil Batalion 731 Kabaresi, Kodim 1502 dan  personil TNI AD lainnya yang ada di Masohi. Kapoldamenyampaikan rasa bangga dengan prajurit Bataliyon 731 Kabaresi dan mengucapkan terima kasih atas silodaritas serta kekompakan   TNI/Polri di Maluku.

“Saya  mengucapkan terima kasih banyak atas solidaritas, sinegritas, dan kerjasama yang sudah terjalin selama ini dengan begitu baik. TNI, POLRI dan rakyat adalah pilar utama tegaknya NKRI. Oleh sebab itu harus solid dan tetap solid serta jangan sampai terprovokasi dengan upaya-upaya yang ingin mengadu domba TNI dengan Polri,” kata Kapolda. Kapolda dan rombongan kemudian meninggalkan Mako Batalion Yonif 731 Kabaresi menuju Bandara Amahai untuk kembali ke Ambon dàn diantar oleh Forkopimda Maluku Tengah. (ADI)