Lantik Djefry Lessy Jadi Sekwan DPRD, Ini Kata Bupati SBB

by
Bupati Seram Bagian Barat (SBB) M.Yasin Payapo melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada Djefry Lessy sebagai Sekretaris DPRD Kabupaten SBB, Rabu (29/7/2020). FOTO : ISTIMEWA

TERASMALUKU.COM,-PIRU,-Bupati Seram Bagian Barat (SBB) M.Yasin Payapo melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada Djefry Lessy sebagai Sekretaris DPRD Kabupaten SBB.

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama Sekwan DPRD SBB itu berlangsung di Aula Pandopo Bupati SBB Kota Piru, Rabu (29/7/2020).

Bupati mengatakan proses pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat pemerintahan merupakan bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan. Pelantikan juga kata Bupati, bagian dari peningkatan kapasitas kelembagaan, serta pola pembinaan karier pegawai.

Loading...

Bupati minta Lessy dapat memahi fungsi dan tanggung jawabnya sebagai Sekwan, disiplin dalam menjalankan tugas serta prestasi dalam kerja.”Harus tau betul tentang fungsi dan tanggung jawab sebagai Sekwan, prinsipnya harus disiplin dalam tugas untuk merai prestasi,”ujar Payapo.

Pelantikan ini dihadiri Sekda SBB H.Mansur Tuharea, Ketua DPRD SBB, Abd Rasyid Lisaholit, Wakil Ketua I DPRD Arifin Podlan Gresya, Wakil Ketua II DPRD La Nyong serta pimpinan OPD lingkup Pemkab SBB. (Fadli.B)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *