Law Firm Fahri Bachmid Kuasa Hukum Pemkab SBB

by
Bupati SBB M. Yasin Payapo dan pimpinan Kantor Law Firm Dr. Fahri Bachmid, Fahri Bachmid memberikan keterangan pers usai penandatanganan MOU di Kantor Bupati, Rabu (18/3/2020). FOTO : ISTIMEWA

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seram Bagian Barat (SBB) menjalin kerjasama dalam bidang hukum dengan Law Firm Fahri Bachmid & Association. Lewat kerjasama ini, pihak Law Firm Fahri akan memerikan bantuan hukum kepada Pemkab SBB.

Penandatangan nota kesepahaman atau MOU antara Pemkab SBB dengan Law Firm Fahri Bachmid dilakukan oleh Bupati SBB, M. Yasin Payapo dan pimpinan Kantor Law Firm Dr. Fahri Bachmid & Association untuk Bantuan Hukum, Fahri Bachmid di Kantor Bupati SBB, Rabu (18/3/2020). Penandatangan MOU juga disaksikan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku, dan unsur Forkopimda SBB lainnya.

Bupati SBB Yasin Payapo mengatakan Pemkab SBB membangun kemitraan dan kerjasama strategis dibidang hukum dengan Law Firm Fahri Bachmid. “Kerjasama ini dimaksudkan membantu Pemda SBB untuk urusan hukum atau legal, mulai dari proses pembuatan rancangan Perda sampai pada soal-soal bantuan hukum, baik pada aspek perdata maupun tata usaha negara yang dihadapi oleh Pemkab SBB,” kata Bupati.

Loading...

Sementara itu menurut Fahri Bachmid, lewat kerjasama ini, pihaknya akan membangun hubungan dan mengarahkan seluruh sumber daya, keahlian kepada Pemkab SBB. Sehingga dengan kemitraan tersebut pelaksanaan pemerintahan dalam bidang hukum di Kabupaten SBB dapat berjalan dengan baik.

“Secara prinsip kami akan membangun hubungan kemitraan ini secara konstruktif dan mengarahkan seluruh sumberdaya dan keahlian yang kami punya kepada Pemda SBB, agar pemerintahan dapat berjalan dengan baik tanpa gangguan untuk hal hal teknis hukum. Tentu kami sangat mengapresiasi Bupati SBB karena sangat visioner dalam melihat peluang dan tantangan serta dinamika pemerintahan hari ini dan kedepan,” ungkap Fahri. (ALFIAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *