Lelaki Berusia 53 Tahun Itu Ditemukan Meninggal di Tempat Kos Waringin

by
Aparat Kepolisian dan warga mengevakuasi jenazah seorang laki-laki yang ditemukan di kamar kosnya, Waringin Kota Ambon, Kamis (11/6/2020). FOTO : HUMAS POLRESTA AMBON

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Warga di kawasan Waringin, Kecamatan Nusaniwe Kota Ambon digegerkan dengan penemuan seorang mayat lelaki berinisial AJ, 53 tahun di kamar kos miliknya, Kamis (11/6/2020).

Kasubbag Humas Polresta Ambon, IPDA M. Titan Firmansyah menyebutkan, berdasarkan keterangan saksi SBS, awalnya saksi dihubungi oleh istri korban yang sementara berada di Kota Ternate, Maluku Utara.”Saksi dihubungi untuk mengecek kondisi korban yang sedang sakit,” kata Titan.

Saat mengunjungi korban di kosan miliknya, kata Titan, saksi mengetuk pintu kamar dan memanggil korban. Namun tidak ada jawaban dari korban yang ada di dalam kamar. “Saksi langsung menghubungi pengelola kos-kosan untuk membuka pintu dan mengecek kondisi korban,” katanya.

Sementara, lanjut Titan, berdasarkan saksi lainnya inisial S, awalnya dia sedang mandi dipanggil saksi SBS untuk membuka kamar kos yang ditempati korban. Saksi S membuka  pintu kamar dengan kunci yang dipegang oleh salah satu anak kos.

Loading...

Saat pintu tersebut terbuka, mereka masuk dan melihat posisi korban sudah dalam keadaan terlentang dengan kedua kaki terlipat di samping kasur tempat tidur. “Selain itu sebagian tubuh korban tidak lagi berpakian,” katanya.

Melihat kejadian tersebut, mereka langsung melaporkan kejadian itu kepada Ketua RT dan langsung melaporkan ke aparat kepolisian. Pukul 20.30 WIT, personil piket SPKT Polresta Pulau Ambon dengan piket fungsi identivikasi, bersama piket Polsek Nusaniwe tiba di TKP. Aparat Kepolisian langsung mengamankan TKP sekaligus melakukan pemeriksaan terhadap saksi.

Jenazah kemudian dibawa ke Rumah Sakit.”Keluarga korban semuanya berada di Kota Ternate, dan keluarga sudah menerima kepergian korban dengan ikhlas,” kata Titan. (ALFIAN SANUSI) 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *