Mahasiswa dan Pemuda Tanimbar Dukung Pengembangan Blok Masela, SKK Migas Bilang Ini

by
Webinar SKK Migas bersama mahasiswa dan pemuda Kepulauan Tanimbar, Sabtu (6/2/2021). FOTO : Tangkapan Layar

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Perkumpulan Mahasiswa dan Pemuda Tanimbar (PERMATA) mendukung pengembangan Lapangan Abadi Blok Masela bagi peningkatan ekonomi daerah maupun nasional.

“Kami mendukung percepatan pembangunan kilang LNG di wilayah Tanimbar karena akan memberikan manfaat yang sangat positif bagi masyarakat di Tanimbar dan juga Maluku. Kami siap mengawal agar proyek tersebut berjalan baik dan lancar,” ujar Ketua Perkumpulan Mahasiswa dan Pemuda Tanimbar (PERMATA) Wilayah Jabodetabek Cantiago Layan dalam Webinar yang diadakan oleh PERMATA pada Sabtu, 6 Februari 2021.

Loading…

SKK Migas menyambut baik dan mendorong terus tekad mahasiswa dan pemuda Tanimbar serta seluruh masyarakat Maluku untuk mendalami lebih jauh Proyek Strategis Nasional (PSN) Blok Masela agar pengelolaannya termonitor dengan baik dan manfaatnya dapat dirasakan optimal oleh masyarakat Tanimbar, Maluku maupun lebih luas lagi,Indonesia.

“Tekad positif tersebut perlu ditularkan ke berbagai elemen masyarakat Tanimbar maupun Maluku lainnya agar PSN Blok Masela ini bisa semakin dipahami, diterima dan terlaksana dengan baik serta mampu menjadi salah satu pendorong kemajuan daerah,” kata Kepala Divisi Formalitas SKK Migas Didik Sasono Setyadi pada hari Sabtu, 6 Februari.

Hal tersebut disampaikan Didik saat memberikan materi dalam seminar virtual yang diadakan oleh Perkumpulan Mahasiswa dan Pemuda Tanimbar (PERMATA) Jabodetabek. Webinar ini bertemakan Memahami Lebih Jauh Proses Pelaksanaan Proyek Strategis Nasional Blok Masela dan dipandu oleh Kepala Departemen Organisasi PERMATA Hillary Ros Sianressy.