Mahasiswa Unpatti Ditemukan Tewas Gantung Diri Di Kamarnya

by
Tempat dan tali yang digunakan korban gantung diri di pintu kamarnya, Selasa (12/2/2019). FOTO : HUMAS POLRES AMBON

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Seorang mahasiswa Universitas Pattimura Ambon Febrianto Alfons (22) ditemukan tewas gantung diri di pintu kamar rumahnya di Dusun Walmeteng Desa Tawiri, Kecamatan Teluk Ambon, Selasa (12/2/2019) pagi. Diduga dia bunuh diri karena persoalan di kampus yang dihadapinya.

Kasubbag Humas Polres Ambon, IPDA Julkisno Kaisupy mengatakan, berdasarkan keterangan ibu korban Adelina Alfons (51) awalnya sekitar pukul 05.20 WIT, dirinya bangun tidur menuju ke kamar korban. Namun dia melihat korban sudah tergantung dengan tali.”Saat ibunya ke kamar, ditemukan korban tergantung di pintu kamar dengan tali yang biasa digunakan mengikat anjing,” kata Julkisno.

Melihat hal tersebut, kata Julkisno, ibu korban langsung memanggil ayahnya untuk melepaskan tali yang melilit leher anaknya itu dan langsung membaringkan korban di tempat tidur. “Setelah itu ibunya memberitahukan keluarga, tetangga terdekat, menghubungi anggota Resmob Polda Maluku, Polsek Bandara dan Teluk Ambon,” katanya.

loading...

Julkisno juga mengaku, berdasarkan keterangan ayahnya, korban sering mengeluh terkait permasalahan perkuliahan.”Korban sebelumnya sering mengeluh soal perkuliahan,” ujarnya.

Polsek Bandara dan Teluk Ambon yang tiba di lokasi langsung mengamankan barang bukti. Pihak keluarga juga tidak mau korban di otopsi. (ALFIAN SANUSI)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *