Mahasiswi di Namlea Dicabuli, Pelaku Langsung Ditangkap

by
Terduga pelaku pencabulan seorang mahasiswi menjalani pemeriksaan di ruangan Satuan Reskrim Polres Pulau Buru, Jumat (6/3/2020). FOTO : HUMAS POLRES BURU

TERASMALUKU.COM,-NAMLEA– Seorang mahasiswi perguruan tinggi di Kota Namlea Kabupaten Buru berinisial NMS diduga dicabuli seorang pria berinisial AHK. Peristiwa itu terjadi di kamar kos korban di Kota Namlea, Kamis (5/3/2020) dini hari. Korban kemudian melaporkan AHK ke Polres  Pulau Buru. “Pelakunya sudah ditangkap dan sedang menjalani pemeriksaan di Satuan Reskrim,”kata Kasubbag Humas Polres Pulau Buru, Ipda Zulkifli Asri kepada wartawan, Jumat (6/3/2020).

Zulkifli menjelaskan, kasus pencabulan itu terjadi  dalam kamar kos-kosan kawasan Kota Namlea. Kepada kepolisian, NMS menerangkan, bahwa saat ia sedang berada sendirian di dalam kamar kos, datang AHK yang meminta korban membuka pintu kamar. Karena kenal suara AHK, korban pun membuka pintu.

Loading...

Kepada korban, pelaku mengaku sedang mencari seorang rekannya berinisial O di kos-kosan itu. Pelaku sempat meminta korban memanggil O di kamar sebelah, namun O tidak ada di kamarnya. Setelah itu, korban meminta pelaku meninggalkan kamar kosnya. Namun pelaku menolak. Ia malah meminta korban mengambil air putih. Nah saat korban mengambil air, pelaku menguntitnya dari belakang.

Setelah berada di dalam kamar, pelaku mengunci pintu kamar dan langsung memeluk korban.  Tidak hanya memeluk, pelaku bertindak lebih jauh dengan menggerayangi tubuh korban.  Namun korban tidak tinggal diam dan berontak. Lepas dari pelukan pelaku, mahasiswi ini lari ke arah pintu dan berlindung di kamar kos lainnya. Korban kemudian melaporkan pelaku ke Polres Pulau Buru, dan langsung ditangkap polisi.

Informasi yang dihimpun Terasmaluku.com dari Mapolres Buru menyebutkan,  pelaku mengaku pernah menjalin hubungan dekat korban. Karena pernah dekat,  pelaku berperilaku tidak terpuji dengan mencabuli korban.”Hanya NMS tidak mau dan mengadukan tindakan itu ke polisi,”ungkap sumber Terasmaluku.com (Dhede Payapo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *