Mahfud MD Intruksikan Dukung Alumni HMI di Pilkada Maluku

by
Pelantikan KAHMI Maluku

AMBON- Koordinator Presidium Korps Alumni HMI (KAHMI) pusat, Prof DR, Mahfud MD mengintruksikan kepada seluruh keluarga besar “hijau hitam” untuk mengamankan alumni HMI yang maju bertarung di Pikada Maluku.
“Saya mengajak kepada kita semua untuk mendoakan dan mendukung para alumni HMI yang ikut mencalonkan diri di Pilkada, tadi ada yang sebut juga ada yang maju jadi Wawali mari kita doakan,”ungkapnya saat memberikan sambutan dalam acara pelantikan pengurus KAHMI Wilayah Maluku di MCM Ambon, Sabtu (30/4) malam.
Secara khusus mantan Ketua Mahkama Konstitusi ini juga mengintruksikan kepada semua kader HMI di Maluku mendukung penuh pencalonan, Abua Tuasikal untuk kembali maju pada Pilkada Maluku Tengah, Februari 2017 mendatang.
“Kepada seluruh alumni dan senior HMI agar dapat mendukung pak Abua Tuasikal pada Pilkada Maluku Tengah, biar bisa terpilih nanti,”pinta Mahfud disambut sorak dan tepuk tangan ratusan alumni HMI saat itu.
Dia menjelaskan, Abua Tuasikal adalah seorang kaders HMI dan saat ini masih tercatat sebagai salah satu pengurus KAHMI pusat, selain itu kata Mahfud, Abua pantas didukung sebab integritasnya sebagai seorang pemimpin sangat teruji selama menjabat Bupati Maluku Tengah.
“Saya kenal betul pak Abua dan saya tahu betul integritasnya selama masih kuliah karena saya dan beliau ini berteman baik sejak masih sekolah,”ungkapnya.
Menurutnya, Abua Tuasikal selama ini telah menunjukan kinerjanya yang baik dalam memimpin Kabupaten Maluku Tengah, sehingga seluruh alumni harus dapat memberikan doa dan dukungan agar Abua dapat kembali memimpin kabupaten berjuluk Pamahanu Nusa itu. “Apalagi selama menjadi Bupati satu periode ini beliau sangat menunjukan kinerjanya dengan baik,”ujarnya.
Selai dihadiri Koordinator KAHMI, proses pelantikan pengurus KAHMI Maluku ini juga dihadiri Sekretaris Jenderal (Sekjen) KAHMI, Subandrio, sesepuh HMI,Abkar Tanjung, dan sejumlah pejabat Maluku. Bupati Maluku Tengah Abua Tuasikal dan istrinya juga tampak hadir dalam kegiatan itu. (ADI)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *