Maju Ketum Kadin, Arsjad Rasjid Investor Ambon New Port Minta Dukungan Kadin Maluku

by

TERASMALUKU.COM, AMBON,-Presiden Direktur PT Indika Energy, Arsyad Rasjid mencalonkan diri sebagai Ketua Umum (Ketum) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia. Dalam pencalonan tersebut dia meminta dukungan dari Kadin Provinsi Maluku.

Calon Ketum Kadin Indonesia ini siap bersama pemerintah membangun Maluku. Komitmennya sudah dibuktikan dengan menjadi investor pembangunan Ambon New Port.

“Saya turut berinvestasi di Maluku agar daerah ini menjadi lebih baik kedepan,” kata Arjad disele-sela silaturahmi bersama pengurus Kadin Maluku di Swissbell Hotel Ambon, Minggu (25/4/2021) malam.

Menurut dia, di tengah pandemi Covid-19, peran Kadin harus fokus pada bidang Kesehatan dan Ekonomi. Sehingga ke depan, yang harus dilakukan adalah pemulihan kesehatan dan membangkitkan ekonomi.

Ia mengatakan, untuk membangun ekonomi, maka sangat dibutuhkan infrastruktur yang memadai di setiap Provinsi, sehigga dirinya berjanji akan menyelesaikan proyek Ambon New Port.

“Sebab hal ini juga telah menjadi komitmen Presiden RI Indonesia, Joko Widodo, ” jelasnya.

Arsjad juga berjuang demi menstabilkan ekonomi ditengah situasi pandemi, maka dibutuhkan banyak lapangan kerja, yang diciptakan oleh para pengusaha termasuk di Maluku.