Malam Tahun Baru 2020 di Kota Ambon

by
Malam pergantian tahun di Kota Ambon berlangsung syahdu dengan ribuan nyala flash menunggu detik-detik pergantian tahun 2019-2020 di Lapangan Merdeka, (1/1). FOTO: Priska Birahy

TERASMALUKU.COM,AMBON, –Malam pergantian tahun 2019 ke 2020 di Kota Ambon berlangsung cukup meriah. Bertempat di Lapangan Merdeka Ambon, warga kota menikmati malam pergantian tahun dengan suguhan penampilan musisi daerah.

Perayaan Old and New kali ini dibagi ke beberapa lokasi. Seperti di bundaran patung Dr. j. Leimena, ACC, tapal kuda, Eri dan berpusat di Lapangan Merdeka. Namun antusias warga terasa rendah dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Meski momen melepas kembang api tetap jadi yang paling banyak menyedot perhatian.

Walikota Ambon Richard Louhenapessy memberikan sambutan saat malam pergantian tahun baru 2020 di Lapangan Merdeka Ambon

 

Satu persatu musisi ibu kota seperti Joice Pupela dan Ridwan Hayat, Igo Idol, Dodi, Sheila Liga Dangdut, Marvey Kaya hingga Putri Pasanea tampil memukau di panggung. Kehadiran mereka makin merekatkan warga yang hadir. Apalagi ada sejumlah door prize dan kuis interaktif yang seru.

Loading...

“Datang malam tahun baru bisa dapat hadiah,” ungkap salah seorang warga kota yang menghadiri perayaan tersebut. baginya momen yang paling ditunggu adalah saat undian berhadiah juga menanti saat kembang api meledak di udara.

Dengan dipandu pembawa acara, warga yang hadir diminta menyalakan flash pada telepon selular mereka. Suasana menanti detik-detik pergantian tahun yang dipandu Walikota Ambon, Richard Louhenapessy  itu terasa makin teduh.

Gubernur Maluku, Murad Ismail dan Muspida Maluku saat menghadiri malam pergantian tahin baru 2020.

Dalam kesempatan itu Richard berharap tahun ini akan jadi tahun baik bagi warga kota. “Semoga di tahun baru kita semua tetap hidup damai dan datangkan kebaikan,” ucapnya. (PRISKA BIRAHY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *