Manahati Lestusen, Tentara Sangar yang Jatuh di Pelukan Polwan

Manahati Lestusen, Tentara Sangar yang Jatuh di Pelukan Polwan

SHARE

 

Gelandang bertahan PS TNI, Manahati Lestusen memang memiliki tampang yang begitu sangar. Tak hanya wajahnya saja yang sangar, penampilannya di atas lapangan hijau  juga garang.Tapi, siapa sangka hati pesepakbola yang membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 itu menyimpan rindu yang mendalam kepada wanita pujaannya Yanna Kumalasari alias Yanna Mony.

Seperti diberitakan  RAKYATKU.COM, keduanya harus dipisahkan karena tugas.  Manahati Lestusen, pria asal Desa Liang Kecamatan Salahutu Kabupaten Maluku Tengah ini  membela PS TNI dan Yanna harus bertugas di Bandung sebagai polisi. Tapi jangan salah, keduanya juga menjalin kasih layaknya anak muda yang dimabuk kepayang.

Itu terlihat dari postingan foto Manahati di instagramnya. Begitu juga di akun instagram Yanna. Keduanya saling pamer foto kemesraan sebagai pertanda mereka sedang dilanda rindu.”Hai kamu, baru sehari (berpisah) kok sudah kangen kamu aja yah?,” tulis Manahati sebagai keterangan gambar yang ia unggah.

Saking tergila-gilanya Manahati dengan Yanna, ia mengenakan jersey bernomor punggung 94. Angka itu merupakan tahun kelahiran Yanna. (RAKYATKU.COM)

loading...