Mantapkan Kesiapan Pilkada, Kapolres Malra Kunker di Tiga Polsek Kei Besar

by
Kapolres Malra AKBP Indra Fadhillah Siregar, melakukan kerja kerja (Kunker) pada sejumlah Polsek di wilayah Kei Besar, Selasa (10/4).

TERASMALUKU.COM,-MALRA-Kepolisian Resort (Polres) Maluku Tenggara (Malra) terus memantapkan kesiapannya dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2018, yakni Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku, Bupati dan Wakil Bupati Malra serta Walikota dan Wakil Walikota Tual.

Terkait dengan hal itu, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Malra, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Indra Fadhillah Siregar, melakukan kerja kerja  (Kunker) pada sejumlah Polsek di wilayah Kei Besar, Selasa (10/4).

Pantauan Terasmaluku.com, dalam Kunker tersebut, Kapolres melakukan pengecekan Polsek-Polsek yang berada pada wilayah hukum Polres Malra, yakni Polsek Kei Besar di Ohoi Elat, Polsek Kei Besar Selatan di Ohoi Weduar  dan Polsek Kei Besar Utara Timur di ohoi Hollat.

Selain itu, Kapolres juga melakukan pemeriksaan dan pengecekan seluruh anggota pada Polsek-Polsek perbatasan, terkait kesiapan Polsek menghadapi seluruh tahapan Pilkada serentak Tahun 2018 yang tengah berlangsung. Kapolres juga ingin memastikan situasi keamanan tetap kondusif.

“Saya  mengingatkan seluruh anggota agar dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya dan tetap menjaga dan menciptakan situasi yang kondusif pada wilayah hukum Polres Malra,” kata Kapolres saat pengecekan anggotanya di Polsek.

Dalam Kunker selama dua hari itu, Kapolres Malra didampingi Kabag Ren Polres Malra, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ganesa Sinambela dan Kanit Regiden Polres Malra, Inspektur Dua (Ipda) R. Siregar. (AS)