Masohi Satgas Yonif RK 136/TS Perbaiki Jalan SMP Negeri 1 Pelauw Kariuw

by
Masohi para siswa dan guru bersama Satgas Yonif RK 136/TS perbaiki jalan menjuí SMP Negeri 1 Pelauw Kariuw, Minggu (30/6). FOTO: Istimewa

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Akses jalan menuju SMP Negeri 1 Pelauw Kariu yang biasanya tergennag sata hujan kini mulus. Itu berkat masohi para siswa dan guru serta dibantu satgas Yonif RK 136/TS.

Pengerjaan jalan masuk menuju skeolah itu digarao pada SABTU (29/6/2019). Jalan beripa tanah dan berbatu itu jadi becek dan tergenang air saat musim hujan seperti saat ini.

 

“Kami merasa simpatik dengan kondisi yang ada, mengingat jalan di sekitar sekolah banyak yang rusak dan selalu tergenang air jika turun hujan,” ucap Danpos Pelauw, Serka Ismail Pasaribu.

Ismail berharap masohi bersama itu memberi dampak baik dan bisa dirasa manfaatnya oleh para guru dan siswa. “Semoga kalau sudah baik jalannya, para siswa punya motivasi, semangat dan minat untuk belajar di sekolah,” lanjutnya.

loading...

Sementara itu, Alifnur Angkostan kepala sekolah SMP N 1 Pelauw Kariu merasa amat terbantu dengan bantuan dari Satgas Yonif RK 136/TS yang turut mendukung kemajuan pendidikan di tempatnya dengan cara perbaikan akses jalan.

“Saya berharap hubungan dan kerjasama dengan rekan-rekan TNI dari Satgas Yonif RK 136/TS dengan pihak sekolah SMP N 1 Pelauw Kariu selalu terjalin baik, sehingga keberadaannya memberikan dampak baik bagi siswa maupun para guru di SMP N 1 Pelauw Kariu,” katanya. (ADV)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *