Masuki Hari Ke-17, Sasaran Fisik TMMD Kodim Masohi Terus Digenjot

by
Satgas TMMD Kodim Masohi bersama warga terus mengerjakan proyek infrastruktur di dua dusun Kabupaten SBB, Kamis (2/4/2020). FOTO : PENREM 151/BIINAIYA

Memasuki hari ke-17 , progres pengerjaan sejumlah proyek infrastruktur yang dikerjakan oleh Tentara Manunggal Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 Kodim 1502/Masohi di dua Dusun Kecamatan Piru, Kabupaten Seram Bagian Barat terus digenjot.

Hingga Kamis (2/4/2020) baik Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) 7 Unit, pembuatan Balai Dusun, pembuatan Jembatan, pembuatan TPQ, pengecatan 50 rumah, pembuatan jalan rabat, terus digenjot dan sebagian sudah menunjukkan progres pembangunan dengan prosentase 65 persen.

Danki SSK Satgas TMMD ke-107 Kodim 1502/Masohi, Kapten Inf Ismail mengatakan, progres pengerjaan sasaran fisik sudah menunjukkan prosentase yang hampir rampung. “Untuk pekerjaan yang saya survei hari ini, sudah diatas 65 persen, sudah hampir selesai, masih sekitar 13 hari kalender lagi waktu efektif,” kata Kapten Inf Ismail.

Loading...

Ia berharap dengan waktu yang tersisa ini, pekerjaan yang belum rampung bisa segera dirampungkan, sehingga saat waktu menunjukkan 30 hari kalender TMT 16 Maret sampai dengan 14 April nanti pekerjaan fisik tersebut telah siap digunakan dan dipakai masyarakat.

Danki SSK Satgas TMMD ke-107 Kodim 1502/Masohi mengatakan, pekerjaan sasaran rehab rumah tidak layak huni (RTLH) 7 unit di Dusun Hatumuly juga sudah mencapai 77 persen. “Pembangunan TPQ sudah mencapai 60 persen juga. Tinggal selesaikan cor dan plaster dan pengecatan.” Imbuhnya.

Kapten Inf Ismail juga berharap mudah mudahan selama pelaksanaan TMMD di Kecamatan Piru ini tidak ada kendala yang berarti, sehingga seluruh proses pekerjaan yang dikerjakan oleh personel Satgas TMMD bisa selesai tepat waktu.(ADV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *