Mayat Janin Bayi Ditemukan Di Tempat Sampah Silale Ambon

by
Aparat Polres Ambon melakukan oleh TKP lokasi penemuan mayat janin bayi di tempat sampah di kawasan Silale RT003/RW02 Kecamatan Nusaniwe Kota Ambon, Jumat (19/1)

TERASMALUKU.COM,-AMBON- Sesosok mayat   janin bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan di tempat sampah di kawasan Silale RT003/RW02 Kecamatan Nusaniwe Kota Ambon, Jumat (19/1) dinihari. Janin tersebut belum bisa diperkirakan usianya.

Informasi yang diperoleh Terasmaluku.com dari Polres Pulau Ambon menyebutkan, mayat janin bayi tersebut ditemukan pertama kali oleh petugas sampah Kota Ambon Jhon Wariaka (37).  Wariaka  mengungkapkan, saat itu dirinya sedang bertugas untuk membersihkan sampah yang berada di kawasan tersebut. Namun saat mengangkat sampah dengan menggunakan sekop dirinya kaget karena melihat sosok janin bayi.

Loading...

“Saat itu saya sedang mengangkat sampah dengan menggunakan sekop, karena gagang sekop terasa licin, saya menarik sehelai kain yang ada di tempat sampah, dengan maksud untuk mengelap gagang sekop tersebut. Namun saat menarik kain tersebut saya gaket melihat darah dan dibawah kain itu terdapat sesosok mayat janin bayi perempuan,” katanya.

Setelah melihat mayat hati tersebut, ia memberitahukan kepada supir truk, dan kemudian selupir truk sampah ini melaporkan penemuan mayat janin bayi ini di Polres Ambon untuk dapat ditindaklanjuti.

Setelah mendapat loporan penemuan janin bayi, anggota  SPK Polres Ambon  bersama piket identifikasi   melakukan oleh TKP. Dan mayat janin bayi tersebut dibawah ke RS Bhayangkari Tantui. Sementara saksi dimintai keterangan di Polres Ambon. Hingga kini Polres Pulau Ambon masih mengusut kasus ini. (IAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *