Melaju dengan Kecepatan Tinggi, Satpol PP Maluku Tabrak Angkot

by

TERASMALUKU.COM,AMBON, – Seorang pegawai Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Maluku Hardi Silooy  mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Piere Tandean, Halong, Kecamatan Baguala Kota Ambon, Kamis (20/2/2020).

Satpol PP Provinsi Maluku tersebut dengan motor Yamaha Mio Nomor Polisi DE 2488 NA miliknya menabrak mobil angkot jurusan Liang dengan nomor Polisi DE 1066 LU. Akibatnya ASN ini harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka-luka.

Kasubbag Humas Polresta Ambon IPTU Julkisno Kaisupy menyebutkan, awalnya ASN pemprov ini dengan sepeda motor bergerak dengan kecepatan tinggi dari arah Kota Ambon hendak menuju Lateri dan sudah dalam pengaruh minuman keras. Sedangkan pengemudi Mobil angkot jurusan liang bergerak dari arah yang berlawanan.

loading...

“Saat tiba di TKP Hardi hilang kendali sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya, dan langsung masuk ke jalur mobil liang,” kata Julkisno. Akibatnya, kata dia, pengendara motor tersebut langsung menabrak bagian depan sebelah kiri mobil angkot jurusan liang itu.

“Dari kecelakaan itu pengendara motor itu mengalami luka-luka sehingga langsung di larikan ke RS Bhayangkara Kota Ambon menggunakan Mobil Angkot tersebut untuk mendapatkan perawatan medis,” katanya. (ALFIAN SANUSI)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *