Memeriahkan HUT RI, Dinas Pindidikan SBB Gelar Lomba Baris Indah

by
Kepala Dinas Pindidikan dan Kebudayaan SBB, M.Sangadji melepas peserta lomba dari garis star depan Kantor Dinas Kesehatan SBB di Kota Piru, Rabu (14/8/2019). FOTO : FADLI

TERASMALUKU.COM,-PIRU-Dinas Pindidikan dan Kebudayaan Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) menggelar lomba baris indah tingkat TK, SD dan SMA/ SMK.

Kepala Dinas Pindidikan dan Kebudayaan SBB, M.Sangadji melepas peserta lomba dari garis star depan Kantor Dinas Kesehatan SBB di Kota Piru, Rabu (14/8/2019) pagi dan finishnya di depan Gedung Hatu Telu Piru.

Sebanyak 25 regu dari tingkatan TK, SD hingga SMA/SMK. Sangadji mengatakan lomba jalan santai ini digelar untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74 pada 17 Agustus 2019. Lomba digelar pada Rabu pagi dan Rabu sore.

“Peserta lomba terdiri dari siswa dan siswa mulai dari tingkat TK hingga SMA/SMK yang berada di Kabupaten SBB, jumlah peserta ikuti lomba ada 25 regu,” kata Sangadji.

Menurutnya kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan dan memperingati HUT ke 74 Kemerdekaan RI, sebagai upaya untuk menjaga dan meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan sebagai anak bangsa.

loading...

Kegiatan ini mendapat sambutan meriah warga Kota Piru, mereka menyaksikan setiap regu yang melintasi jalan utama di kota itu. (FADLI)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *