Menjelang Natal, Ketua DPRD Kota  Ambon Himbau Warga  Jaga Keamanan

by
James Maatita

Menjelang Natal, Ketua DPRD Kota  Ambon Himbau Warga  Jaga Keamanan

TERASMALUKU.COM,-AMBON- Menjelang Hari Raya Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, Ketua DPRD Kota Ambon James Maatita menghimbau masyarakat agar tetap menjaga keamanan di  Kota Ambon dengan baik.

Maatita mengungkapkan, Kota Ambon saat ini sudah semakin kondusif, sehingga partisipasi dari seluruh masyarakat untuk selalu menjaga keamanan Ambon  tetap aman, apalagi menjelang pelaksanaan Natal dan Tahun Baru serta Pilkada Maluku.

“Masyarakat Kota Ambon harus terus menjaga keamanan apalagi menjelang Natal dan Tahun Baru, apalagi setelah ini ada Pilkada Maluku 2018,” kata Maatita kepada wartawan di Kantor DPRD Kota Ambon, Rabu (13/12).

Menurutnya, momentum Natal dan Tahun Baru 2018 juga harusnya dipakai sebagai moment untuk konsolidasi umat beragama dan mendukung pelaksanaan Pilkada mendatang, agar dapat berjalan dengan aman dan baik.

Ia mengungkapkan, sebelum perayaan Natal berlangsung biasanya ada koordinasi dari Forkopimda Kota Ambon untuk mengevaluasi kondisi terkini Kota Ambon dari berbagai aspek.

“Nanti ada koordinasi tentang kondisi Kota Ambon sebelum perayaan berlangsung, jika ada potensi konflik maka pihak kepolisian dan TNI langsung mengamankan, sehingga perayaan dapat berjalan dengan baik,” katanya. (IAN)