Menko Polhukam dan Mendagri Tiba di Ambon

by
Menko Polhukam Mahfud MD dan Mendagri Tito Karnavian menggelar pertemuan bersama jajaran Forkopimda Maluku, kabupaten dan kota serta penyelenggara Pilkada 2020, KPU dan Bawaslu di Maluku yang berlangsung di Kantor Maluku, Kamis (23/7/2020). FOTO : (TERASMALUKUKU.COM)

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan RI, Mahfud MD dan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian melakukan kunjungan kerja di Kota Ambon, Kamis (23/7/2020).

Ikut dalam kunjungan tersebut, Kepala Staf Umum TNI, Letjen TNI Jhoni Sopriyanto, Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Komjen Pol Dr. Gatot Eddy Pramono dan Wakil Ketua I DPD RI, Nono Sampono, beserta rombongan lainnya.

Rombongan menggunakan pesawat Boeing AU 737/A-7305 dengan pilot Mayor Pnb Hakim tiba di Bandara Internasional Pattimura Ambon pukul 10.48 Wit, Kamis (23/7/2020). Saat mendarat, Menko Polhukam dan Mendagri disambut Gubernur Maluku, Murad Ismail dan Forkopimda Maluku lainnya.

Setelah pesawat parkir di Apron VIP Room Pemda Bandara, rombongan pejabat beristirahat sejenak di ruang utama VIP room Pemda, dan pukul 11.27 WIT, menteri beserta rombongan menuju Rumah Makan Apong Desa Wayame.

Loading...

Dari Apong, rombongan Menko Polhukam menuju Kantor Gubernur Maluku. Tiba di Kantor Gubernur, Menko Polhukam dan rombongan disambut Gubernur Maluku, Murad Ismail dan Sekda Maluku, Kasrul Selang.

Sebelumnya, Sekretaris Daerah Maluku, Kasrul Selang mengatakan, kedatangan Menkopolhukam dan Mendagri dalam rangka pertemuan dengan Forkopimda Maluku, kabupaten yang menggelar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Maluku, dan juga KPU dan Bawaslu di Kantor Gubernur Maluku.

“Jadi rencana datang, ada pertemuan dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Maluku, dengan kabupaten yang melaksanakan pilkada di empat kabupaten,”ucapnya.
Kegiatan juga akan dilanjutkan dengan ramah tamah bersama tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.(ADI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *