Mensos Tak Tau Soal Penutupan Lokalisasi Tanjung Batu Merah

by

TERASMALUKU.COM,AMBON– Menteri Sosial (Mensos) RI, Juliari Peter Batubara tidak mengetahui penutupan Lokalisasi Tanjung Batu Merah yang direncanakan ditutup oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon pada Desember  2019 ini. Padahal Walikota Ambon Richard Louhenapessy telah berkoordinasi dengan Kementerian Sosial soal penutupan lokalisasi ini.

“Saya tidak tau soal penutupan itu, nanti tanya Dinas Sosial,” kata Batubara saat ditemui di lokasi pengungsian Desa Tulehu Kabupaten Maluku Tengah, Kamis (28/11/2019).

Padahal sebelumnya, Walikota Ambon Richard Louhenapessy mengatakan, Wakil Walikota Ambon Syarif Hadler, Kepala Dinas Sosial dan Kabag Hukum Pemkot Ambon telah berkoordinasi dengan Kementerian Sosial terkait persiapan penutupan lokalisasi Tanjung Batu Merah.

“Terkait penutupan lokalosasi ini, Wakil Walikota Ambon telah ketemu Kemensos di Jakarta untuk membicarakan persiapan penutupan,” ujarnya.

loading...

Walikota juga sebelumnya telah melakukan sosialisasi di Tanjung Batu Merah untuk penutupan yang dipusatkan di tempat lokalisasi. (ALFIAN SANUSI)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *