Meriahkan HUT ke 48 Korpri, Pemkab SBB Gelar Berbagai Lomba

by
Para Pegawai Pemkab SBB mengikuti jalan santa di sejumlah ruas jalan utama di Kota Piru, sebagai rangkaian kegiatan HUT ke 48 Korpri, Jumat (22/11/2019). FOTO : FADLI (TERASMALUKU.COM)

TERASMALUKU.COM,-PIRU-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seram Bagian Barat (SBB) menggelar berbagai lomba dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 48 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) 2019. Diantaranya lomba jalan santai, jalan tarompa dan gerak jalan indah antar dinas dan badan yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati SBB, Kota Piru pada Jumat (22/11/2019).

Loading...

Pembukaan lomba diawali dengan jalan santai yang dilepas Sekertaris Daerah (Sekda) SBB, H.Mansur Tuharea didampingi pimpinan OPD. Jalan santai mulai dari halaman Kantor Bupati menuju depan Pandopo Bupati dan finish di halamanan Kantor Bupati. Setelah itu dilanjutkan dengan lomba jalan tarompa yang diikuti oleh seluruh OPD di lingkup Pemkab SBB.

“Untuk memeriahkan HUT Korpri ke 48 Tahun 2019, kita menggelar berbagai kegiatan, termasuk lomba antara dinas di lingkup Pemkab SBB,” kata Sekda SBB, Mansur Tuharea. Ia mengatakan puncak kegiatan HUT ke 48 Korpri akan diadakan Upacara Bendera Merah Putih di Halaman Kantor Bupati SBB pada 29 November 2019. (FADLI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *