Meriahkan HUT Korem 151/Binaiya Dengan Lomba Masak dan Senam Flobamora

by
Lomba masak membuat mie goreng dalam rangka HUT Korem 151/Binaiya yang berlangsung di Makorem, Senin (9/3/2020). FOTO : PENREM 151/BINAIYA

DALAM rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Korem 151/Binaiya Ke-17 Tahun 2020, Korem 151/Binaiya menggelar lomba masak mie goreng. Lomba ini diikuti oleh Prajurit dan Persit Korem 151/Binaiya serta Kodim jajaran yang berlangsung di Makorem 151/Binaiya, Senin (9/3/2020).

Peserta lomba mulai memasak sesuai dengan keahlian masing-masing dan bahan-bahan untuk membuat mie goreng yang sudah disiapkan. Meski kelihatan mudah namun para peserta banyak yang bingung dan ternyata tidak semudah yang di bayangkan. Banyak para peserta yang kesulitan saat memasak menu mie goreng yang menjadi pilihan perlombaan.

Namun dengan kekompakan tim yang terdiri dari dua orang mereka dapat menyelesaikan menu masakan sesuai dengan waktu yang telah di tentukan oleh panitia yakni 35 menit. Kemudian untuk kategori penilaian tertinggi diukur dari cara penyajian dan Kreatfitas serta cita rasa yang khas dan enak tentunya.

Loading...

“Selain menggelar lomba memasak yang dilaksanakan di pagi hari, kegiatan perlombaan dilanjutkan sore hari dengan Lomba Senam Flobamora yang diikuti oleh kelompok prajurit dan persit baik dari Korem 151/Binaiya dan Kodim Jajaran. Kegiatan ini digelar untuk memeriahkan HUT Korem ke 17 Tahun 2020,” kata Danrem 151/Binaiya Kolonel Inf Hartono.

Lomba Senam Flobamora prajurit Korem 151/Binaiya

Seluruh peserta Lomba nampak sangat antusias dengan adanya Lomba tersebut dimana seluruhnya dapat berbondong-bondong menyaksikan lomba tersebut baik dari Persit dan para Prajurit Korem 151/Binaiya. (ADV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *