Mesin Tiket Parkir Otomatis Kembali Berfungsi

by
Mesin karcis parkit otomatis di kawasan Jalan A.Y. Patty sudan berfungsi kembali, setelah rusak berbulan-bulan (22/8). FOTO: Alfian Sanusi

TERASMALUKU.COM,AMBON,-Setelah berbulan-bulan rusak, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Ambon memperbaiki mesin tiket parkir otomatis di kawasan Jalan A.Y. Patty Ambon. Perbaikan itu dilakukan oleh teknisi yang didatangkan dari Jakarta.

Saat ini mesin tiket parkir otomatis itu sudah dapat digunakan oleh masyarakat Kota Ambon. “Kita sudah perbaiki mesin tiket parkir otomatis, dan sudah bisa digunakan kembali oleh pengguna parkiran,” kata Plt Kepala Dinas Perhubungan Kota Ambon, Robby Sapulette kepada wartawan, Rabu (21/8/2019).

Loading...

Dia mengaku, kerusakan yang terjadi pada mesin parkir otomatis itu terdapat pada sistimnya sehingga, pihaknya harus mendatangkan teknisi langsung dari Jakarta untuk bisa memperbaikinya.”Sekarang sistimnya sudah normal kembali, semoga tidak ada lagi kerusakan karena anggaran untuk perbaiki cukup besar,” katanya.

Anggaran yang dikucurkan untuk eprbiakan itu sebesar Rp 25 juta. Dia berharap, seluruh pihak pengguna lahan parkiran serta masyarakat dapat menggunakan mesin karcis dengan tepat. “Parkiran itu juga untuk meningkatkan pendapatan anggaran daerah (PAD) Kota Ambon,” katanya.(ALFIAN SANUSI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *