Meski Sibuk Kerja, Anggota Satgas TMMD Sigap Bantu Warga Aru Alami Kesulitan

by
Anggota Satgas TMMD Kodim 1503/Tual membantu warga Kepulauan Aru membawa sebagian beban yang berisikan ubi dan daun ubi sampai rumah, Minggu (14/3/2021). FOTO : PENREM 151/BINAIYA

TERASMALUKU.COM,-Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Kodim 1503/Tual di Kelurahan Siwalima, Kecamatan Pulau-pulau Aru, Kabupaten Kepulauan Aru, Minggu (14/3/2021) sudah memasuki hari ke 12.

Kegiatan demi kegiatan pada TMMD telah dilakukan, demikian pula kemanunggalan TNI dengan masyarakat sudah sangat terasa.

Ada semangat kebersamaan, saling bahu membahu dan saling membantu sudah menjadi pemandangan biasa di lokasi TMMD, Minggu (14/03/2021).

Hal tersebut bisa terlihat saat dilokasi TMMD, seorang ibu tua dan suaminya yang kebetulan sedang lewat di sekitar lokasi TMMD membawa hasil panen dari kebun, dengan medan yang cukup sulit dan jalan yang licin dan berlumpur.

Melihat kesusahan yang dialami ibu tua dan suaminya itulah, anggota Satgas TMMD lalu dengan sigap mengangkat sebagian beban yang berisikan ubi dan daun ubi sampai rumah. Mereka melakukan untuk membantu meringankan kesulitan rakyat.

“ini merupakan wujud kemanunggalan TNI kepada rakyat, khususnya warga yang ada di Perumahan Rakyat, semoga dengan kehadiran Satgas TMMD Ke-110 dapat membantu sedikit kesulitan rakyat yang ada disini,”tutur Prada Antoni. (ADV)