Milleninum Kece Beri Santunan Ke Pasantren Al-Madinah

by

TERASMALUKU.-COM,-AMBON-Alumni SMP Negeri 14 Ambon angkatan tahun 99-00 (Milleninum Kece) membagikan bantuan sembako di Pasantren Al-Madinah Ambon, Sabtu (1/4/2021). Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kepada anak-anak di Pasantren tersebut.

Ketua Alumni Achmad Syafrudin Musiin mengatakan bantuan ini adalah bentuk kepedulian mereka kepada anak-anak yang ada di Pasantren tersebut.

“Bantuan ini hasil patungan kita sesama alumni. Kita bagi sembako untuk sedikit meringankan beban anak-anak di Pasantren itu,” katanya.

Dia menyebutkan, bantuan sembako yang diberikan diantaranya, 50 karung beras, 5 kartun mie instan, gula 25 kilo gram, telur dan minyak kelapa.”Semoga bantuan yang kita berikan bermanfaat buat mereka,” ujar dia.

Achmad bilang, selain membagikan sembako ke Pasantren, mereka juga memberikan bantuan serupa kepada anak yatim piatu, para janda dan fakir miskin di Ambon.

“Untuk santunan yatim piatu janda dan fakir miskin berupa paket sembako didalamnya beras, gula, minyak kelapa, terigu dan daun teh,” kata Achmad.(ALFIAN)