Minggu Ini, 20 Desa di Kota Ambon Dapat Kucuran Dana Desa

Minggu Ini, 20 Desa di Kota Ambon Dapat Kucuran Dana Desa

SHARE
Rina Purmiasa

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon telah menyalurkan dana desa Tahap II ke sembilan desa dan negeri yang ada di Kota Ambon. Namun masih ada sekitar 20 desa dan negeri yang belum mendapat kucuran dana desa.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Masyarakat Desa (DP3AMD) Kota Ambon Rina Purmiasa kepada wartawan, Senin (9/7/2018) mengatakan untuk 20 desa penyaluran dana desa akan dilakukan Minggu ini juga. “Untuk desa yang belum disalurkan, diharapkan dalam Minggu ini seluruh desa tersebut sudah bisa kita salurkan dana desa di rekening masing-masing desa,” katanya.

Rina mengatakan, dalam penyaluran desa tersebut tidak terdapat kendala apapun, hanya saja penyaluran ke desa yang tersisa ini masih dalam proses yang ada.”Tidak ada kendala apapun dalam proses penyaluran, saya berharap secepatnya seluruh desa sudah bisa tersalurkan,” ujarnya.

Rina juga menambahkan, penyaluran dana desa ini harus dilakukan pada bulan Juli ini, jika tidak disalurkan maka seluruh dana tersebut akan hangus.”Untungnya kita cepat dalam melakukan penyaluran dana desa ini, jika tidak pasti akan hangus,” katanya.(IAN)

loading...