MINISO, Produk Desainer Jepang Resmi Buka Outlet di Ambon City Center

by
Outlet Miniso di Mall Ambon City Center (ACC) kawasan Passo, Kota Ambon resmi dibuka Sabtu (19/5/2018). FOTO : ADI (TERASMALUKU.COM)

TERASMALUKU.COM,-AMBON-MINISO resmi  membuka outletnya di Mall Ambon City Center (ACC) kawasan Passo, Kota Ambon, Sabtu (19/5/2018). Outlet pertama Miniso di wilayah Maluku ini berada di Lantai I Mall ACC. Begitu dibuka, outlet Miniso langsung diserbu pembeli. Miniso merupakan merek atau produk asli desainer Jepang yang tersebar di sejumlah negara.

Miniso menyediahkan berbagai aksesoris, kebutuhan sehari-sehari, perabot rumah tangga, perlengkapan sekolah hingga fashion dengan harga terjangkau. Supervisior Miniso Mall ACC Dwi Mukti Aji mengungkapkan, Miniso hadir di  Kota Ambon untuk memenuhi permintaan masyarakat  terhadap produk-produk Miniso. “Outlet Maniso di Mall ACC ini merupakan yang pertama dibuka di  Maluku,” kata Aji kepada Terasmaluku.com di sela – sela pembukaan outlet Miniso.

Aji mengatakan, harga  yang ditawarkan Miniso lebih murah dari harga di outlet atau toko lainnya di Kota Ambon. Misalnya menurut Aji, harga sebuah  tas merek yang sama di outlet lain dijual seharga Rp 150.000. Sedangkan di Miniso hanya Rp 59.000. “Di Miniso ini semua barang yang dijual produk asli Jepang, barang berkualitas dengan harga Cina, harga murah,” kata Aji.

Center Manager ACC Thomas Lake mengatakan, Miniso akan menyediakan beragam peralatan teknologi, rumah tangga, fashion dengan kualitas yang tinggi, dan harga yang terjangkau. “Kedepannya akan lebih banyak lagi jenis produk yang akan tersedia di Miniso ACC demi memenuhi gaya hidup yang berkualitas,” kata Thomas.

Miniso tidak hanya sebuah merek, namun juga merupakan gaya hidup. Thomas berharap Miniso di ACC dapat menjadi pilihan terbaik  dalam memenuhi gaya hidup yang berkualitas bagi masyarakat Maluku khususnya di Kota  Ambon. “Ini adalah salah satu komitmen ACC untuk menghadirkan outlet-oulet dari tenant-tenant nasional maupun internasional terbaik untuk hadir di Ambon dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Ambon,” kata Thomas. (ADI)