Mobil Angkot Terbalik di Poka, Dua Penumpang Patah Tulang

by
Angkot mengaami kecelakaan tunggal di Jalan Dr. J. Leimena Desa Poka, Kecamatan Teluk Ambon, Rabu (31/7/2019). FOTO : HUMAS POLRES AMBON

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Kecalakaan tunggal terjadi di Jalan Dr. J. Leimena Desa Poka, Kecamatan Teluk Ambon, Rabu (31/7/2019). Sebuah angkutan kota (Angkot) dengan nomor polisi DE 1576 MU terbalik lantaran sang sopirnya Yarin Adrianus Loem dipengaruhi minuman keras (Miras) saat mengemudi.

Akibat kecalakaan ini, dua orang penumpang Angkot terluka dan dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara di kawasan Tantui  untuk mendapatkan perawatan medis.

Kasubbag Polres Ambon, IPDA Julkisno Kaisupy menjelaskan kejadian berawal saat mobil tersebut bergerak dari arah Jembatan Merah Putih (JMP) menuju Bundaran Poka.

“Namun karena sopirnya dipengaruhi minuman keras, sehingga mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi tidak dapat dikendalikan lagi,” katanya.

Lebih lanjut, kata Julkisno, mobil yang tidak terkendali itu langsung terbalik dan terseret hingga 15 meter. Kedua penumpang yang berada didalam Angkot langsung dievakuasi di Rumah Sakit.

loading...

“Dua orang penumpang yang berada di dalam langsung dievakuasi untuk mendapatkan penanganan medis karena memiliki patah tulang yang serius,” ujarnya.

Saat ini peristiwa tersebut ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Ambon dan pengemudi Angkot telah diamankan di Unit Laka Lantas untuk proses lebih lanjut.(ALFIAN SANUSI)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *