Mobil Box Tabrak Truk TNI AU Dan Kios Hingga Roboh Di Tawiri, Tiga Orang Terluka

by
Kasubbag Humas Polres Pulau Ambon dan Pulau–Pulau Lease Ipda Julkisno Kaisupy

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Sebuah mobil box beromor Polisi DE 9739 AB terbalik dan menabrak kios serta Dum truck milik TNI AU yang sedang parkir di garasi.

Tabrakan tunggal ini terjadi di Jalan Dr. J Leimena kawasan Tawira Kota Ambon, Selasa (29/1/2019) sekitar pukul 05.45 WIT. Tabrakan tersebut mengakibatkan kios milik Oma Lesi roboh, dan tiga orang yang berada di dalam kios dilarikan ke rumah sakit.

Kasubbag Humas Polres Pulau Ambon IPDA Julkisno Kaisupy menyebutkan, berdasarkan keterangan Muhammad Poluan, mobil box yang dikendarainya melaju dari arah Desa Poka menuju Laha. Sesampainya di tempat kejadian pengendara pengemudi mobil terkejut melihat kabel listrik yang tergantung rendah diatas jalan raya.

“Sehingga pengendara mobil tersebut menghindar dari kabel yang tergantung rendah itu, namun kendaraannya oleng dan terbalik sampai menghantam kios dan Dum truck milik TNI AU tersebut,” kata Kaisupy.

Kaisupy mengatakan, akibat kejadian tersebut tiga orang warga yang berada di dalam kios terluka digantam mobi. Ketiga korban dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Maluku kawasan Tantui Ambon, untuk mendapatkan perawatan medis. Sedangkan pengendara diamankan pihak Lantas.

“Dari kejadian ini ada tiga orang korban yang saat kejadian berada dalam kios. Korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis. Akibat kejadian ini juga mobil box dan damtruck mengalami kerusakan, dan kios yang dihantam juga roboh,” kata Kaisupy. (ALFIAN)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *