Modus Ajak Anak Kumpul di Kos, Seorang Kakek Cabul Ditangkap

by

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Satuan Reskrim Polresta Ambon menangkap kakek berinisial FM (65) karena melakukan pencabulan terhadap lima orang anak dibawah umur, Rabu (14/10/2020). Pelaku mencabuli kelima anak dibawah umur dengan modus iming-iming permen berhadiah.

Kapolresta Ambon Kombes Pol Leo Nugraha Simatupang mengatakan, penangkapan kakek cabul tersebut dilakukan setelah polisi menerima laporan dari warga yang curiga terhadap aktivitas pelaku.

“Kita tangkap kakek tersebut berdasarkan laporan warga yang curiga karena sering kumpul anak-anak di kosan miliknya,” kata Leo. Leo mengungkapkan, lima orang anak yang dicabuli diantaranya, empat orang laki-laki dan seorang perempuan yang masih dibawah umur. “Pelaku mengimingi mereka dengan permen berhadiah,” katanya.

Loading...

Menurut dia, setelah dilakukan pemeriksaan, pelaku ini memiliki kelainan seks karena pelaku merupakan residivis dengan kasus yang sama.”Pelaku ini mempunyai penyimpangan seksual karena dia sudah pernah juga masuk dengan kasus pencabulan,” ujar Leo.

Akibat perbuatannya, tambah Leo, pelaku dijerat dengan pasal pencabulan anak dibawah umur dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. Saat ini pelaku sudah ditahan di Mapolresta Ambon.

“Tapi kita masih terus melakukan pengembangan karena diduga masih ada korban yang lainnya,” katanya. (ALFIAN SANUSI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *