Motor Raib Depan Apotik Jalan Setiabudi Ambon

by
Lokasi hilangnya motor Ewi Wattimena tak lama usai membeli obat

TERASMALUKU.COM, AMBON, – Kejadian malang menimpa seorang pengendara motor. Usai berbelanja di sebuah apotik di Jalan Setiabudi Pangkalan Taksi Ambon, motor yang dia parkir hilang.

Kejadian itu terjadi pada Minggu (8/8/2021) siang. Sepeda motor jenis Honda Beta metic warna putih dengan nomor polisi DE 3757 LL itu mendadak tak ada di tempat parkir depan apotik tersebut.

Ewi Wattimena, warga Galunggung menceritakan bahwa sepeda motor yang baru saja ditinggal di tempat parkir tak ada.

Melihat hal itu dia lantas bertanya dan sempat beradu mulut dengan juru parkir yang disebut sempat membetulkan posisi motor Ewi.

“Di situ parkiran Gideon (apotik) tidak aman, baru masuk saja, tidak berapa lama saya keluar su hilang,” ujar Ewi kesal.

Juru parkir ketika ditanyai mengaku tidak tahu perihal adanya motor hilang.

Ewi menyesalkan sikap penjaga parkiran yang dia nilai seperti lepas tangan setelah ditanyain keberadaan sepeda motor berwarna putih itu.

Ewi pun sempat bertanya kepada salah seorang karyawan apotik. Sayangnya pihak apotik tidak memiliki CCTV yang menangkap ciyrabdinare parkir depan pintu masuk.

“Pihak apotik juga tidak punya kelengkapan CCTV sehingga tidak dapat memantau area tersebut,” tambahnya.

Korban telah melaporkan kejadian ini ke Mapolresta Ambon dan Pulau-pulau Lease, namun aparat yang bertugas memintanya datang kembali pada Senin (9/8/2021) pagi untuk membuat laporan resmi.

Hingga berita ini ditayangkan, motor korban belum ditemukan. Ewi yang dikonfirmasi Minggu malam berharap pengunjung apotik tersebut dapat lebih berhati hati saat parkir kendaraan.

Semoga kejadian ini tidak terulang lagi,” tandasnya. (PRISKA BIRAHY)