Mudahkan Akses Jalan, Babinsa Bantu Warga Cor Jalan Setapak

by

Begitu dekatnya hubungan TNI dan masyarakat. Dan itu terjadi dimana saja, tidak ketinggalan di Desa Eti Dusun Resetlemen Pulau Osi, Kecamatan Piru Kabupaten Seram Bagian Barat.

Itu semua berkat komunikasi yang baik antara TNI dan masyarakat. Seperti yang dilakukan Sertu La Ode Arwan, anggota Koramil 1502-07/Piru bersama masyarakat bergotong royong dalam pengecoran jalan setapak, Selasa (22/1/2019).

Arwan mengatakan gotong-royong membantu masyarakat ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat. Sehingga kata Arwan, kedatangan TNI dalam pelaksanaan karya bakti sebagai penyemangat bagi warga untuk bersama-sama membangun daerahnya.

Warga menyampaikan terima kasih kepada Sertu La Ode Arwan yang mau membantu warga mengecor jalan. “Dengan kehadiran Babinsa maka pekerjaan akan terasa ringan dan menambah semangat dalam bergotong royong,” kata Kisman warga Pulau Osi.

Menurutnya dengan pengecoran jalan setapak ini dapat memudahkan para pengguna jalan. “Jalan yang dicor ini semula masih berupa tanah dan bebatuan dan jika musim hujan licin serta becek, saat ini telah rata dan nantinya memudahkan untuk dilalui warga termasuk dengan kendaraan,” kata Sertu La Ode Arwan. (ADV)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *