MUI Maluku Himbau Masyarakat Tenang Menunggu Keputusan KPU

by
Abdullah Latuapo

TERASMALUKU.COM,-AMBON-KETUA Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Maluku Abdullah Latuapo, menghimbau masyarakat agar tetap tenang menunggu hasil penghitungan dan keputusan KPU terkait Pemilu 2019.

“Kita jangan terprofokasi dengan berita hoax, dan fitnah yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan kita orang Maluku,” pinta Latuapo, Sabtu (4/5/2019).

Menurutnya, saat ini pemberitaan miring yang beredar di media sosial hanya semata mata ingin merusak kehidupan masyarakat dalam kebersamaan, ketentraman dan kedamaian.

“Mereka ingin merusak kehidupan kita selaku orang basudara di Maluku. Mari kita jaga keamanan, ketertiban dan kedamaian dan membangun Maluku yang lebih maju kedepan,” ajaknya.

Latuapo juga menyampaikan terima kasih yang tinggi kepada masyarakat Maluku, karena berhasil melaksanakan hajat Nasional yaitu Pemilu Presiden-Wakil Presiden dan Anggota Legislatif DPR, DPD, DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota.

“Saya menyampaikan terima kasih yang setinggi tingginya kepada masyarakat karena pesta demokrasi, telah berlangsung dengan aman, damai, sukses dan tidak ada halangan apa apa di Maluku,” salutnya. (ADI)