Dari Air Bersih Jalan Aspal Hingga Talud Pantai, Warga Laha Sampaikan Aspirasi ke Hamdani

by
Warga antusias mengikuti reses anggota DPRD Maluku Hamdani Laturua di Negeri Laha Kota Ambon, Minggu (13/1/2019). FOTO : FRAKSI PARTAI NASDEM DPRD MALUKU

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Hamdani Laturua, anggota DPRD Maluku terus melakukan reses, menemui warga di daerah pemilihannya Kota Ambon. Kali ini, Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Maluku ini mendatangi warga sejumlah RT dan dusun yang dipusatkan di Balai Pertemuan Negeri Laha Kecamatan Teluk Ambon, Minggu (13/1/2019).

Bagi warga, Hamdani tidaklah asing, karena advokat senior ini adalah anak Negeri Laha. Maka tak heran kedatanganya saat reses disambut antusias puluhan warga. Apalagi warga mengakui selama ini tidak ada anggota DPRD Maluku yang melakukan reses di daerah mereka.

Sama seperti di daerah lainnya, kepada warga Laha, Hamdani menjelaskan soal tugas dan tanggung jawab seorang anggota DPRD. Yakni diantaranya melakukan reses, menemui warga untuk mendengar aspirasi serta melihat kondisi dan persoalan yang dibutuhkan warga.

Saat diberi kesempatan berbicara, warga dengan penuh antusias menyampaikan sejumlah persoalan yang mereka hadapi di wilayah Negeri Laha dan sekitarnya. Warga menyampaikan sejumlah aspirasi kepada Hamdani agar diperjuangkan kepada pemerintah daerah dan pihak terkait.

Sejumlah aspirasi warga diantara, mereka membutuhkan sarana air bersih, jalan yang belum di aspal, pembangunan talud pantai di Laha, serta bantuan sarana perikanan bagi nelayan.”Berbagai aspirasi warga tersebut menjadi perhatian serius bagi saya untuk diperjuangkan pada masa sidang pertama kepada pemerintah daerah sehingga kesulitan masyarakat bisa teratasi,” kata Hamdani. (ADI)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *