Murad Lepas Kejurda IMI Di Bursel

by

TERASMALUKU.COM,-NAMROLE – Gubernur Maluku terpilih Murad Ismail melepas Kejuraan Daerah (Kejurda) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Maluku yang memperebutkan piala bergilir Bupati Buru Selatan (Bursel) di jalan lingkar Kantor Bupati, Kota Namrole, Senin (1/4/2019).

Pelepasan ditandai pengibaran bendera star oleh Muad Ismail disaksikan Bupati Bursel, Tagop Sudsono Soulisa, Kapolres dan Wakapolres Pulau Buru, Ketua DPRD Bursel.

Peserta balapan diikuti 11 kelas dan dengan 26 pembalap dari Provinsi Maluku dan 5 pembalap dari luar daerah. Balapan ini terbagi dalam 64 star.

Untuk menambah semaraknya Kejurda yang digelar IMI Cabang Bursel ini, juga dihibur tarian Kaka Enda yang dibawakan ibu-ibu Persit Yonif 731 Kabaresi, Namrole.

Kejurda IMI untuk memperebutkan Piala Bupati Bursel yang pertama kali dilaksanakan ini mendapat antusiasime masyarakat Namrole dan sekitarnya. Bahkan, anak-anak, remaja sampai orang tua serta para pegawai lingkup Pemkab Bursel ikut menyaksikan acara tersebut.

Kegiatan kejuaraan yang sangat berbahaya terhadap keselamatan ini mendapat pengawalan ketat dari panitia dibantu aparat TNI/Polri yang berjaga dalam lintasan sircuit.

Di lain pihak acara ini ikut mengundang mata penonton, karena sejumlah gadis-gadis payung bercelana dan berbaju pendek terlihat berada di lingkungan sircuit.

Kegiatan ini, sesuai jadwal akan berlangsung selama dua hari, mulai dari tanggal 1-2 April di jalan lingkar kantor bupati. (TAUFIK)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *